Seorang penggemar Star Trek mengubah apartemennya menjadi replika stasiun Televisi Angkasa paling terkenal .Dia memulai proyek pada tahun 1999 setelah istrinya meninggalkannya dan mengubah rumahnya menjadi rumah yang dibuat untuk episode Star-Trek pada tahun 2004.



Kamar apartemen studio di Hinckley, Leicestershire merupakan replika dari dek kapal luar angkasa penerbangan Star Trek,yang mempunyai ketinggian 500 kaki perseginya.

Ini termasuk perintah konsol, mengubah bentuk jendela tampak seperti lubang intai dan fitur diaktifkan seperti pencahayaan suara, AC, dan hal-hal menarik lainnya tetapi tidak ada tempat tidur.

Dari pengalamannya itu ia memungkinkan dia untuk mendirikan perusahaan interior desain sendiri, dengan berbagai desain interior.











Dia menghabiskan £ 100,000 yang dipinjam dari 2 pinjaman besar dan 14 kartu kredit untuk pemasaran idenya dan membayar untuk barang dagangan.Dia yakin bahwa Trekkies seluruh dunia akan menginginkan rumah seperti itu dan membayar dia untuk Makeover.

Tapi kenyataanya tidak seperti yang direncanakan, menurut dia salah dan hanya kewalahan dari yang ia duga sebelumnya.

Memang segala sesuatu kadang meleset dari apa yang kita rencanakan dan semua itu butuh pengorbanan.



crookedbrains

9 comments:

  1. Wah,, keren bggt mas apartemenya .. di indonesia ada gak y yg kayak gtu .. ??

    ReplyDelete
  2. mantep dh klo orang luar negri tu... hha :D

    ReplyDelete
  3. Subhaanallah, futuristik.

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  4. Andai saja ILMUWAN kita bisa berpikir untuk mereplika tempat-tempat seperti itu..., pasti Indonesia akan menjadi negara yang MAJU dalam bidang IPTEKnya.... Semoga aja. Amin... Salam kenal mas... *beck*

    ReplyDelete
  5. Wah, pasti betah banget disana

    ReplyDelete
  6. wih bener2 keren abisa sepery aslinya kalau d lihat2

    ReplyDelete
  7. wahh.... ini ma yang paling kreennnnnn sobat.
    tukarin link yu..?
    terimakasi.. atas artikelnya.. saya akan publikasikan artikel sobat ini di blog saya biar teman2 arsitek bisa baca.. ok..
    jangan lupa konfirmasikan pertemanan saya di FB

    ReplyDelete

 
Top