Banyak orang mengenal,apalagi bagi mereka yang pernah menonton film"My neighbor Totoro", yaitu Nekobus, adalah kucing-bus ("Neko" adalah kucing dalam bahasa Jepang) yang dapat melakukan perjalanan sangat cepat di semua jenis medan. Salah satu cara yang paling menakjubkan dari transportasi yang dapat Anda bayangkan.

Ada banyak penggemar di seluruh dunia, dan beberapa dari mereka mencoba untuk membuat replika Nekobuses di dunia nyata.











Sepertinya ada terminal bus yang nyata disebut "Totoro" suatu tempat di sebuah desa kecil di Jepang bagian selatan.



"Totoro" bus station



kirainet

9 comments:

  1. wao ... kreatif! Aku juga suka kucing!

    ReplyDelete
  2. nuasa pena30/4/10

    Kalau ada kucing, pasangannya tikus... asyik kalau ada bis tikus, bakal kejar-kejaran bisnya!

    ReplyDelete
  3. wahhh lucuu pgn naek ^0^

    ReplyDelete
  4. apa kucing nya gak cape tuh,trus klo ktmu ama "BIS ANJING" gmn donk,pasti bis kucing jd lari ketakutan dan yg naik di dalam nya kocar kacir. Btw trim tlah berkunjung,kunjung blk lg dan follow ya,aq jg dah follow

    ReplyDelete
  5. Aneh2 ae rek yo.ada bis kok bentuknya kayak kucing hehehe lucu banget..

    ReplyDelete
  6. wah kreatif juga tuh yang bikin, kaya d film2 animasi aja

    ReplyDelete
  7. gede banget kucing nya....

    ReplyDelete
  8. Hahaha.. lucu juga nih. like it..

    ReplyDelete

 
Top