Seperti kita ketahui bersama,pada umumnya Vending Machine atau Jidouhanbaiki ini digunakan untuk menjual barang seperti Minuman,Makanan,buah – buahan,Rokok,dan barang – barang lainnya.



Mungkin agak janggal kali ya,dengan judul postingan ini,tapi ini hanya sekedar hiburan saja tentang adanya sebuah Vending Machine yang menjual Manusia.

Akan tetapi untuk Vending Machine yang diletakkan di stasiun – stasiun Kereta Api yang penuh dengan pengunjung dan penumpang di kota Tokyo dan Osaka Jepang diletakkan Vending Machine yang menjual boneka mirip manusia dengan Jenis kelamin Wanita dan bahkan ada Pria.

Seperti terlihat dalam Gambar,dengan memasukkan uang koin 100 yen (Rp.10.000),kita bisa membeli boneka manusia Wanita,sesuai dengan pilihan kita.Disini saya masih bingung,setelah beli Boneka Wanita yang hampir telanjang ini mau diapakan ya…………..?

Bahkan menurut informasi,karena sukses dengan vending machine boneka Wanita ini,pihak perusahaan Vending Machine ini juga merelease model baru Vending Machine dengan Boneka Pria,yang harganya agak sedikit murah yaitu 90 yen ( Rp.9000).

( Wah,..wah lengkap dunk!….ada Wanita ada juga Prianya…:D)


kirainet

9 comments:

  1. wah keren tuh bisa menjual manusia

    ReplyDelete
  2. waduuhh porno he he he....tapi setidaknya ya jangan di nampakkan auratnya lah he he he...untuk persahabatan, saya sudah pasang link blog mas di blogroll "sahabat-sahabat terbaikku"...tukeran link sebagai sarana silaturahimm..terima kasih

    ReplyDelete
  3. Ada2 aja cara org Jpang, marketing ditempat strategis dg menonjolkan wanita telanjang, thank's info marketnya..

    ReplyDelete
  4. Gyahahaha ada-ada aja neh artikel mas sutopo... selalu aja menarik utk dibaca....
    nice info gan...

    BTW bnar jg ya pertanyaannya... buat apa boneka itu setelah dibeli... bonekanya hanya sekali pakai pa ya jadi harganya murah... hahahaha

    bisa didaur ulang gak ya wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. haduh ada2 aja nech sob..
    murah banget yach harganya boneka segede itu cuma dihargai segitu mantep kalo ada di indonesia saya bli selusin biar seru haha..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  6. hmm..di indonesia dah ada belum ya :)

    ReplyDelete
  7. Ada2 Aja Sob..hhe.....Wah yang pria lebih murah ya hhooo....

    ReplyDelete
  8. wkwkkw..ada-ada aja neh orang jepang,,slalu aja ada yg aneh,,sangking kreatipnya,,hihihi :P

    ReplyDelete

 
Top