Ini sebagai rasa dedikasi,dan ungkapan Banyak Terimakasih kepada seluruh “Bokunity” (Boku no Community) khususnya yang telah sudi untuk bergabung dan menyimak update dari “Boku no Blog”.

Selain itu juga Terimakasih banyak kepada Seluruh Pengunjung dan Pembaca Blog“Boku no Blog”,baik yang sengaja atau tidak sengaja meluangkan waktu untuk singgah dan membaca di blog “Boku no Blog”.

Terimakasih banyak juga kepada Seluruh Support dan Link sebagai inspirator dari Boku no Blog,Google ,Blogger,dan situs lainnya yang menyediakan media blogger.Kalian semua adalah yang Terbaik.

Boku no Blog ingin senantiasa berbagi / share Informasi kepada siapa saja,menjalin pertemanan baik di dunia Maya maupun Nyata.Hindari perpecahan , jalin Persatuan.
Dengan saling berkomentar,(asal tidak mengandung unsur Spam,SARA) memberikan masukkan,dan saling menyupport menjadikan kita semua menjadi lebih baik lagi

Boku no Blog juga meminta maaf sebelumnya,Jika dalam postingan – postingan kami ada hal yang sekiranya menyinggung atau tidak berkenan dihati Para pembaca sekalian.Dan mungkin juga ada sedikit kesamaan dalam berposting

Boku no Blog hanyalah Blog biasa yang masih baru dalam kategori “New B”,untuk itu Kami sangat mengharapkan Kritik dan Saran yang sifatnya membangun dari para Pembaca dan Pengunjung Boku no Blog demi lebih baiknya Blog ini.

Silahkan menyampaikan kritik dan Sarannya lewat Testimonial ini atau langsung juga lewat postingan postingan Boku no Blog.

Mari untuk lebih saling berbagi dan share informasi,menjalin persatuan,hindari SPAM,hack,saling support,dalam dunia Maya maupun Nyata.

Sekali lagi Terimakasih.


1 comments:

  1. dou itashimasita..... :D
    kintaro juga dapet banyak pelajaran dai "boku no blog" domo arigatou lulus san...

    ReplyDelete

 
Top