Salah satu produk makanan yang menarik dari negeri Oshin ini adalah Niigata Bust Pudding,yaitu Pudding Payudara yang dalam bahasa Jepangnya “Oppai purin”.



“Oppai purin” atau Pudding payudara ini dibuat dengan kemasan dan tampilan yang sedikit norak,tapi kreatif habis,yaitu berbentuk seperti payudara.







Bagi kaum lelaki tentu bentuk seperti ini sangatlah menarik dan tentu saja ingin mencoba merasakannya.Pudding ini terasa manis dan kenyal.

Anda ingin mencoba memakan “Pudding Payudara”ini,atau Anda ingin……?:D



image;nagaoka.rgr.jp

9 comments:

  1. wakakakakakakkkk.... beli-nya kalo saya mah pasti sambil senyam-senyum... apalagi kalo yang melayani mbak2... creative, Jepun emang oke... makasih boss sharing-nya...

    ReplyDelete
  2. mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    ReplyDelete
  3. rada aneh..tapi unik... T.T"
    org jepang ternyata ngeres-ngeres.. :(

    ReplyDelete
  4. hihiii.. shibarashi no purin desu ne.. oishi ka naa...
    Anyway,.. keren banget sob info nya.. kreatif. suksess yah.. :)

    ReplyDelete
  5. wkakakak ide bisnis yang mgkn belum terpikirkan oleh pgsaha di negeri ini. Kira2 kalo disini laku gak ya??? hahaha kita kan dibatasi oleh norma yg cukup ketat....
    Desain kemasan produknya sungguh mnarik....
    Okelah klo bgitu...

    ReplyDelete
  6. puding yg menarik ya.:D

    ReplyDelete
  7. Orang Jepang emang kreatif dan jujur ya, tak heran negaranya begitu sangat maju peradabannya.

    ReplyDelete
  8. ngga ngga aja neh orang japan,,ada-ada ajaa penemuannya,.,wkwkwk..

    ReplyDelete
  9. hahaha...ada2 aja...tambah nikmat rasany tuh puding....:D

    http://siapapunsuka.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Top