Dalam hal berpakaian,hendaknya kita selain mode dari pakaian itu sendiri juga harus diperhatikan apakah sesuai pakaian yang kita kenakan dalam keadaan – keadaan saat kita beraktifitas.



Misalnya tidak mungkin kita menghadiri rapat resmi atau undangan resmi yang formal dengan memakai pakain renang atau pakaian yang seronok.Mungkin selain kita akan dibilang kurang sopan,juga akan banyak mengundang perhatian para undangan yang hadir,Ini merupakan salah satu contoh saja.









Untuk pakaian transparant dari gambar yang dikirimkan Jessica Head dalam “moillusions “ini adalah sebenarnya hanya motif cat pakaian dalam wanita yang dicatkan pada rok dan celana.Sehingga memberikan kesan bahwa pakaian ini adalah Transparan.

Kalau benar adanya dengan memakai pakaian transparan seperti ini di tempat publik atau umum,saya yakin akan mengundang banyak perhatian orang.Dan orang akan banyak yang lari (Lari mendekat untuk melihat maksudnya..,he…he..he..)

Pakaian juga berfungsi untuk menutupi aurat pada tubuh kita.Berpakaianlah yang sewajarnya saja dan janganlah mengundang hal – hal yang bisa menimbulkan tindak kriminal misalnya pelecehan seksual yang akan merugikan kita sendiri.


image source

8 comments:

  1. wah. hahaha ketipu nih. ku kira transparan :))

    ReplyDelete
  2. Ini design ama gambarnya yg keren. Jadi seolah2 keliatan transparan. Emang Jepang imaginasinya pada tinggi2 semua. Salut..

    ReplyDelete
  3. hwahahhaa.... lucu deh!! keren!! gambarnya... unik unik!!

    ReplyDelete
  4. iya nich cari2 dos*-dos*

    ReplyDelete
  5. wkawkakwk :D sugoii... trnyta emang motifnya ya :)

    ReplyDelete
  6. hahahaha... mantaf sharenya ;)

    ReplyDelete
  7. wahahhha pantsunya ketauan tuh

    #but just illusion

    ReplyDelete

 
Top