Pernahkah suatu ketika Anda sedang piknik atau sedang mengadakan pesta BBQ misalnya dengan teman Anda, keluarga, dan Anda lupa tidak membawa Cooler atau pendingin?



Cooler Cruzin,merupakan cooler atau tempat semacam fresher untuk menyimpan bahan – bahan makanan yang sekaligus bisa Anda naiki dan berfungsi sebagai skuter.



Jadi Anda tidak perlu repot lagi untuk membawa, menjinjing cooler ini, karena cooler ini dibuat bentuknya bisa di naiki seperti Skuter dan bisa berjalan.

Cooler ini juga terbukti lebih dingin dari fresher pada umumnya.Daya listrik yang dipakai antara 300 dan 500 Watt.Cooler ini mampu berjalan dengan kecepatan 13 MPH, serta mampu berjalan dengan kondisi berat sampai 540 pound selama kurang lebih 3 Jam.



Layaknya skuter battery, Sebelum Anda pakai, Anda harus mengechargenya dulu.Untuk bisa mendapatkan kekuatan maksimum untuk pendingin dan dikendarai, harus dicharge kurang lebih selama 6 Jam.



Jadi tatkala Anda sedang piknik, mungkin akan menyenangkan, karena Anda tidak perlu lagi menenteng cooler, namun dengan Cooler ini Anda bisa membawanya dengan mudah bahkan Anda bisa mengendarainya.



inventorspot

2 comments:

  1. kayaknya lebih mahal mesin (motornya) daripada coolernya. ghehehe.

    ReplyDelete
  2. salam sahabat
    hehehe unik banget apa gak menambah beban angkut yach?dari segi keamanan juga perlu diperhatikan nuh.good luck

    ReplyDelete

 
Top