Mungkin bagi Anda yang mempunyai hewan piaraan Anjing,berikut ini adalah info bahwasanya ada sebuah mesin yang berfungsi untuk memandikan atau mencuci Binatang Pet atau peliharaan Anda seperti Anjing,kucing,dan lain - lain.



Seperti sebuah Mesin pencuci Anjing yang berada di Pet Supermarket Joyful Honda,daerah kota Tokyo Jepang

Untuk mencuci dan mengeringkan Anjing atau kucing seharga £3.50,Untuk tambahan cukur dan cuci keseluruhan serta pengeringan total seharga £20.

Proses pencucian berlangsuing memakan waktu kurang lebih selama 33 menit,sudah termasuk shampoo,deterjen pencuci,dan pengeringan.Air yang digunakan pun harus memakai jenis air pure ozone dan harus juga memperhatikan akan keselamatan dan kenyamanan binatang tersebut.

Dari beberapa tanggapan yang sudah mencoba dengan mesin pencuci ini bermacam-macam,ada yang hewan piaraanya malah ngamuk,ada yang memang suka dimandikan,ada juga yang berubah jadi kinclong setelah dicuci dengan Mesin Pencuci ini.

Bagaimana dengan hewan pet piaraan Anda…….?


ananova

4 comments:

  1. kalo kucing saya dimandikan disana bisa mngamuk, mandi biasa saja sering gak mau.:D

    ReplyDelete
  2. Aku gak punya binatang piaraan..hehehe

    ReplyDelete
  3. wedew... harus kluar uang segitu cuman buat piaraan, tapi kintaro nggak punya piaraan tuh..
    otherwise nise inpo..

    ReplyDelete
  4. wah..keren..kalo ada ini di kotaku,,gua bawa aja deh tiap bulan kesono,,soalnya i paling pusing kalo urusan mandiin anjing,,hahaha,,gud one,, kereeenn,,,

    ReplyDelete

 
Top