91 comments:

  1. he...he...sudah naik bbm-nya...yah bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bbm nya ga naik mas..cuma harga nya aja..hehe

      Delete
    2. benar kata mas budi..hehe

      Delete
    3. adminya naik kendaraan

      Delete
    4. BBM nya ganti sms..:)

      Delete
    5. @zigzoor thea / All_ Sudah naik sob, kan bersamaan dengan kenaikan kelas.. :) T.A.K

      Delete
  2. minyak sayur ga pernah kaya BBM ya ngantri nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru ngantri BBM karena mereka mau pada beli minyak sayur Gan hehe

      Delete
    2. Betul Kang Dede.., karena mau beli minyak sayur, bensinnya keburu habis..:)

      Delete
    3. @Rengga_ Kalau minyak sayur ngantri juga, mending nggoreng atau masaknya pakai minyak wangi saja, heheheh..:) T.A.K

      Delete
  3. udah beberapa kali kenaikan bbm, sampe kenaikan hari ini, saya gak pernah ikut ngantri. konsumsi bbm tetep sama, ngabisin 350ribu per bulan, awal bulan pertamax, tengah sampe akhir bulan pake premium. melihat kejadian ini, seperti tulisan renald kasali di kompas, gus dur 2 tahun mampu melakukan 10 perubahan mendasar, kalo pak beye 10 tahun kepemimpinan baru 2 perubahn yg dilakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rusydi Hikmawan_ Benar Pak, saya juga baca itu, dan inilah perbedaannya antara Pak BY sama Pak Gus Dur..

      Delete
    2. @Rusydi Hikmawan_ Pak Rusydi, T.A.K ya Pak..:)

      Delete
  4. Tadi sore sampai malam dalam perjalanan pulang dari Surabaya ke rumah banyak SPBU yang 'diserbu' konsumennya. Jam-jam terakhir sebelum BBM naik pada pukul 00.00 WIB. Syukur semua tercukupi dan tidak ada tindakan anarkhis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Herdoni Wahyono_ Iya Pak, ditempat saya juga masing2 SPBU juga punya stock yang cukup, dan masyarakat antri dengan tertib. T.A.K

      Delete
  5. kebagian ga bbmnya, gan?
    ane kehabisan pertamax nih....wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cekidot Gan_ Alhamdulillah .., masih kebagian sobat CG, meskipun yang Keduax..:) T.A.K

      Delete
  6. singkat,, jelas,, padat,, hehe,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh..ada bang Kaka
      juga ya...pie kabare bang :)

      Delete
    2. Kabar saya baik2 saja Mas, heheheh..:)

      Delete
    3. @Ants Kaka_ dan compact, heheheh..:) T.A.K Mas Kaka..

      Delete
  7. tadi malem sebelum kenaikan bbm, pom bensin antri banget, termasuk saya yang meramaikan hehe, tapi saya bersyukur saya gak kehabisan. mantab nih postnya, :)

    komen balik ya juragan, makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @info aneh_ Iya sob, syukurlah kalau masih kebagian sob.. T.A.K

      Delete
  8. tadi malem ane juga ikut ngantri sob, mungkin itu terakhir kali saya beli bensin, semenjak harga naik saya berniat naik transportasi umum aja :)

    komen balik ya juragan, makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @tips aneh_ wah bisa ditiru nih sob, kalau naik transport umum, tapi mungkin ongkos transport juga naik ya sob..:) T.A.K

      Delete
  9. adminnya sampe pagi ya ngantrinya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nia Dewiasih_ weekend di SPBU Mbak..:) T.A.K

      Delete
  10. heheheh dah dpt lom bos sambil ngopi aja biar tambah kerasan nunggunya heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Brebes VS Lamongan_ dah dapat sob, nich ngopinya malah habis beberapa liter..heheheh..:) T.A.K

      Delete
  11. adminnya ketiduran di SPBU nih...hahahaa...
    aneh ya, sayur naik pemerintah sidak pasar, BBM naik siapa ya yang sidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @TCC Sampit_ Iya sob, sampai bawa kasur heheheh..:) itu kan yang nyidak para pengantri termasuk saya juga heheeh..T.A.K

      Delete
  12. antri apa ngapel sob
    lama bener :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Haqiqi softing_ dua2nya sob, sama penjaga SPBU nya heheheh..:) T.A.K

      Delete
  13. Dikarenakan cuman punya motor 1 dan itupun bensin di tangki masih full.. ya tidak jadi nemani mas Boku ikut ngantri... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus antrinya ..di tukang es cendol dong mas..hehe

      Delete
    2. Ngantri beli wedang ronde..

      Delete
    3. @Bayu S_ terima kasih Mas Bayu, saat itu dah full, sekarang tinggal berapa liter Mas..? Heheheh.. T.A.K

      Delete
  14. sayamah nggak ikut antri,tapi nyuruh ngantri,hahaha,,,sayamah nunggu saja di warung sebrang Pom Bensin,sambil ngopi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirain..bantuin masak di warung kang :)

      Delete
    2. Ndak, menghabiska kopi dulu, sebelum kopi juga naik..:)

      Delete
    3. @Dede Thea_ Wah mending saya nitip juga Kang, jadi bisa ngopi juga heheeheh..:) T.A.K

      Delete
  15. selamat malam, kang boku...

    boleh saya minta tolong? langsung aja deh...
    kenapa ya blog saya dianggap spam ketika saya mencoba membuka pos yang saya tautkan di pesbuk?

    tolong dibantu yaaaa....pliiissss.... :(
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Haji Nonoh_ saya sudah kasih ke kotak komen Kang Haji, dan sekali lagi maaf Kang, karena pengetahuan saya juga dangkal, kali ini belum bisa bantu. Coba bertanya ke sobat2 yang profesional ya Kang.., T.A.K

      Delete
    2. Terima kasih, Kang Boku.

      ya, Kang Haji pun tak mengerti kenapa bisa seperti itu?

      sekali lagi terima kasih telah meluangkan waktu untuk merespon apa yang Kang Haji pertanyakan. Meski tidak sampai pada apa yang dibutuhkan, akan tetapi respon yang Kang Boku berikan merupakan hal yang sangat-sangat membahagiakan buat Kang Haji.

      sekali lagi terima kasih banyak, Kang Boku....

      bila esok atau lusa Kang Haji belum menemukan solusi, sementara Kang Boku disana telah menemukannya atau barangkali punya referensi dari masalah yang Kang Haji miliki, Kang Haji harap Kang Boku kembali sudi untuk memberi tahu Kang Haji. Bukan...bukan Kang Haji malas mencari, bila itu yang Kang Boku pikirkan. Akan tetapi, lebih kepada waktu yang kadang tak memberikan jeda bagi Kang Haji untuk mencari dan alasan lainnya karena Kang Haji tidak tahu bagaimana mencari solusinya(gaptek). Hehehe....

      sekali lagi terima kasih dan maaf bila Kang Haji merepotkan serta telah lancang menyita waktu Kang Boku.

      Hatur nuhun, kang Boku...hehehe....

      Delete
  16. Terima kasih mas boku...udah share ke kita kita
    saya save dulu ya...buat jd referensi kalo nanti antri lagi...hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @budi os 19_ sama-sama Mas Budi, semoga nggak ada lagi ya Mas.., T.A.K

      Delete
  17. Saya ikut ngantri!boleh mas?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Kompac_ silakan sob, tapi yang tertib lho ya..:) T.A.K

      Delete
  18. ngantrinya lama banget mas...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Penyuluh Perikanan_ Iya Lumayan Pak..heheheh..:) T.A.K

      Delete
  19. Replies
    1. @Nandar Sunandar_ Silakan Mas Nandar, Heheh:) T.A.K

      Delete
  20. saya nitip satu drum Mas buat mandiin Kang Cilembu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga ya gan.,
      hahhaah :D

      Delete
    2. @KStiawan/ @Yogi Vipre_ nanti Kang Cilembu jadinya mak wuss...:) T.A.K_

      Delete
  21. Hahaha artkelnya keren banget mas ... Aku baca sampai gak keliatan tulisannya ::D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Nazar_ Iya Mas, mungkin ikutan menguap sama bensinnya..:) T.A.K

      Delete
  22. saya nggak pernah make BBM pak, soalnya make android jiahhhh apa hubungannya yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. @pakies_ hubungan nya beda bapak, beda ibuk Pak, heheheh..:) T.A.K

      Delete
  23. Replies
    1. @Herman Bagus_ kalau nggak antri gak rame..heheheh..:) T.A.K

      Delete
  24. Sama donk gan,Ane juga antri BBM.hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @bukablogspot.com_ jadi kita senasib donk, heheheh..:) T.A.K

      Delete
  25. antri bbm sembari bewe
    asik dan oke

    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anisayu_ sambil pakai headset dengerin puisi cinta mbak Anisa, ngantri jadi romantis, heheheh..:) T.A.K

      Delete
  26. kalo cuma pengen beli 2 liter ajaj, nggak usah dibela2in antri,

    ReplyDelete
    Replies
    1. @sabda awal_ soalnya yang jual eceran gak ada dan pada ngantri semua, hahahah..:) T.A.K

      Delete
  27. antrinya yg tertib ya pak *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rohis Facebook_ O, pasti sob, budaya kita kan antrinya tertib..:) T.A.K

      Delete
  28. antrinya yang rapi kagak boleh dorong dorongan, semoga cepat selesai antriannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @adat tifa_ paling dorong motor, hehehehe...:)T.A.K

      Delete
  29. Gak ikut akh males, ngeteng aja di jalan heee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Suratno Kenthus_ ngeteng itu naik teng ya Kang? Heheheh..:) T.A.K

      Delete
  30. kayaknya adminnya masih ngantri, soalnya belum muncul. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Saeful Rahman_ Benar sob, adminnya ketiduran si SPBU, heheheh..:) T.A.K

      Delete
  31. nitip satu jrigen kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budi Siswanto_ satu drum juga boleh kok Mas Budi, heheheh..:) T.A.K

      Delete
  32. berapa kilometer antriannya sobat :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @BlogS Of Hariyanto_ nggak sampai lima kilo kok Mas Har..:) T.A.K

      Delete
  33. sekarang sudah turun nih BBM,,jadi nggak perlu ngantri lagi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dede Thea_ Iya Kang sudah turun ke mesin, heheheh:) T.A.K

      Delete
  34. yaaah kok antri sih mas...kan ada robot

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus S_ Iya Mas, robotnya gak bisa jalan, karena kehabisan bensin..:) T.A.K

      Delete
  35. top kang heheheh !! rakyat sengsara tambah sengsara lagi!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Febri Koplo_ Iya Mas Febri, lengkap sudah..:) T.A.K

      Delete
  36. aku gak antri bbm udh naek sih

    ReplyDelete
  37. @Rizal Uye_ iya sekarang ngantri sms aja dari pada antri bbm, heheheh..:) T.A.K

    ReplyDelete

 
Top