Salah satu pesaing industri otomotif buatan Jepang adalah Hyundai dari Korea. Dan nampaknya perusahaan otomotif negeri ginseng ini juga tidak mau ketinggalan dengan teknologi otomotif saat ini.




Pada kali ini Hyundai membuat konsep kendaraan pribadi atau personal vehicle berbentuk seperti telur, yang ramah lingkungan, dan bisa mengangkut 1 sampai maksimal 2 orang saja.

Konsep kendaraan pribadi berbentuk seperti telur dari Hyundai ini diberi nama E4U, E artinya EGG (telur).


E4U ini bisa bergerak kesegala arah, ingat pada mobil mainan yang bisa berputar - putar kesegala arah?, ini karena mobil ini memakai roda yang mirip bentuk bola yang dipotong separuhnya.

Roda dengan bentuk potongan separuh bola ini diletakkan ditengah, sedangkan dibagian belakang sebagai penyangganya ada 2 buah roda kecil.



Dengan hanya menggerakkan sedikit badan Anda kearah sesuai tujuan, maka kendaraan ini bisa bergerak dan membelok sesuai dengan keinginan kita.



techon

47 comments:

  1. Mobilnya keren, tapi tetap kepanasan dan kehujanan ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Catcilku_ iya mendingan dari pada naik motor sobat. Terima kasih atas komen dan kunjungannya.

      Delete
  2. Ya ampun lucu banget yak,, pernah liat beritanya ini sih di tipi.. hihi kreatip abis...nggak gelinding apa yah? mungkin kalo naik beginian berasa kayak jin kura2 ngendarain kapsul, kapan ini ada di indonesia, mau beli ah *sok kaya* wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uswah_ Iya unik dan lucu bentuknya kayak telur, ini masih konsep semoga saja nanti juga hadir di Indonesia.

      Delete
  3. met pgi sobat wah unik sekali sobat kndaraannya. trmksih sobat dah berbagi sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Brebes VS Lamongan_ Sama - sama, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  4. Teknologi Semakin canggih saja.motor yang unik nih.terimakasih info nya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus kompac_ Iya mas, semakin tinggi persaingan dan semakin majunnya teknologi akan menciptakan kendaraan2 yang banyak variasinya. Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  5. wah lucu bangett kendaraanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @akhbar_ iya lucu, unik dan menarik. Terima kasih atas komentar dan kunjungannya.

      Delete
  6. kapan ya kendaraan seperti ini bisa dibuat juga oleh bangsa Indonesia :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Blogs of Hariyanto_ kita tunggu saja, kita juga pasti bisa. Teknisi dan engineer kita tidak kalah dg yang disana. Terimakasih atas kunjungannya.

      Delete
  7. hehehe keratif banget dech yang merancang mobil nya, unik dan lucu ya sob..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Masnady_ iya mas mmg lucu dan unik dan menarik, terima kasih atas kunjunganya.

      Delete
  8. Saya cuma mau bilang, keren banget nih sob, kendaraan masa depan ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muroi_ iya memang keren mas, terimakasih atas kunjungannya.

      Delete
  9. Inovasi yang tiada henti buat otomotiv,

    Mksh infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @dins sam_ iya mas sama2, terimakasih atas kunjungannya.

      Delete
  10. sayangnya ngga ada harganya, saya mau beli ah, pasti paling keren dan bakal digila gilai para gadis dan wanita cantik, andai saya punya kendaraan ini...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ so pasti sob, iya ini belum dibandrol harga karena masih konsep, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  11. Waduh unik banget gan kendaraan di atas, ane baru ngelihat nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @cik awi_ memang unik nih bentuknya kayak telur, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  12. lucu dan menggemaskan, desain dan ide nya kok kreatif banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya_ lucu dan memang kreatif desainernya. Terimakasih atas kunjungannya.

      Delete
  13. berapa kelajuan kereta ini ye?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @boni kacak_ laju banget, terimakasih atas komen dan ziarahnya.

      Delete
  14. kendaraaan nya unik mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yosep E P_ iya unik bentuknya kayak telur, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  15. Sungguh luar biasa, sangat cemerlang ide dan tehnologinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Djangkaru Bumi_ iya sobat, memang kreatif desainnya. Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  16. awakakakak, nais inpoh brada =)) mantapp

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kamar Sebelah_ terimakasih, dan trima kasih juga atas kunjungannya.

      Delete
  17. unik bener, cocok nggak ya misal ada di Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Thanjawa Arif_ Iya Sob memang unik, mungkin juga cocok ya.. hehehe..terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  18. lucu banget bentuk'nya.. kalau dipakai di Indonesia pasti jadi bahan perhatian soal'nya unik banget.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kumpulan Desain Grafis | Andy Desain_ Iya pasti barang baru juga banyak yang nglirik, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  19. bentuknya keren seperti kapsul sob,..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. @sudirman_ Iya, mirip juga dengan telur, namanya saja E , "Egg", terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  20. ajib keren banget..pengen punya kayak gituan :D
    lebih hemat tempat,,hha

    slm kenal sob.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fian Syauqi_ Iya silakan nanti kalo udah hadir di Indonesia silakan beli Sob., terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  21. Wah kalau dilihat konsep ini sangat bagus, dan cocok buat saya gan..hehe
    follow 978 sukses gan
    terima kasih

    ReplyDelete
  22. @ penyuluh pertanian_iya pak, nanti kalo dah ke indonesia, silakan beli, terima kasih follownya, dan saya juga dah follow balik tuk berbagi info pak. Terima kasih.

    ReplyDelete

 
Top