Ini bukanlah Lilinnya Sushi, atau Shusi (makanan khas Jepang) yang terbuat dari lilin. Tapi merupakan lilin yang berbentuk dan bermotifkan Sushi.



Sebuah produk lilin kreatif dari Jepang, yang berbentuk Sushi. Di Jepang, jika Anda pergi kerumah makan, restoran, cafe, kadang melihat sampel makanan dan menu yang dijual yang terbuat dari plastik.

Sampel makanan tersebut dibuat persis dengan makanan aslinya, jadi yang pasti sampel tersebut tidak akan basi dan tetap kelihatan segar.

Sama halnya dengan lilin ini, yang dibuat dengan bentuk dan motif makanan sushi seperti ikan tuna, telur ikan, udang, dan lain sebagainya.

Lilin Sushi ini mempunyai ukuran sekiktar L108 x W108 x H39mm (4.3 x 4.3 x 1.6 "), dan dijual dengan harga US $ 37, termasuk 2 pasang Lilin Sushi (4 lilin).


Jadi kalau Anda membeli lilin ini dan ditaruh sembarangan, awas salah memakannya.



27 comments:

  1. Meski saya belum pernah makan makanan jepang, hasil karya ini mirip aslinya Kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Pakies_ Iya Pak mirip banget dengan sushi aslinya. Terima kasih pak atas komen dan kunjungannya.

      Delete
  2. Wah kreatif yah, daripada yang di pajang asli malah basi, pake lilin jadi awet hehe.. Makasih mas info menariknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muro'i El-Barezy_ Iya Mas, kalo yang asli kan harus segera ganti mas. Terimakasih atas komen dan kunjungannya.

      Delete
  3. Wah kreatif banget ya mas, lilin buat pajangan ternyata, makasih info menariknya ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muro'i El-Barezy_ Iya mas bisa juga dibuat untuk penerangan tatkala mati lampu.

      Delete
  4. unik, cocok buat dimeja makan, bisa menggugah selera

    ReplyDelete
    Replies
    1. @wongcrewchild_ betul sobat, tapi hati-hati saking seleranya ikut kemakan nanti hehehe.., terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  5. wah lilinnya bagus sob. bisa tuh buat ngasih lmpu klu lgi ngopi pas mati lampu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Brebes VS Lamongan_ Iya cocok sekali mati lampu sambil ngopi, tapi kalo lilinnya padam jangan ikutan dimakan lho.., terimakasih atas kunjungannya membawa segelas kopi, hehehe..

      Delete
  6. mirip banget dgn susi, bukan susi susanti hhehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rohis Facebook_ dan juga bukan sushi similikithi weleh weleh hehehe..
      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  7. Klo pake lilin bisa menambah nuansa romantis x ya.Harga nya mahal jga ya hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus kompac_ Iya romantis suasananya, romantis makannya, asal jangan ikut kemakan aja hehee.., terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  8. wah unik ya. asal jangan dimakan aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rian Ra-kun_ iya jangan sampai kemakan, soalnya motif dan bentuknya mirip sekali dengan sushi yang asli, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  9. kreatif sekali dan idenya itu yang mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya_Iya ini tentunya karya seorang yang kreatif Mas, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  10. .. keren banget. namun semoga aja resto jepang gak pake lilin itu, ditakutan pengunjung nya salah makan. he..86x ..

    ReplyDelete
  11. @mahadhifa_ iya yang pasti kalo ƍäªќ ati2 bakal [m̲̅][a̲̅][u̲̅] dimakan nanti. Terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  12. wah keren, sama kaya aslinya ya mas ..
    hmmm tapi mungkin harganya bisa lebih mahal dari yang asli x ya . hehe ..

    ReplyDelete
  13. @iin indriani_ iya mbak iin, terima kasih ya atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  14. blogwalking sob, heee kyak nama cewek ja tuh makanan khas jepan

    ReplyDelete

 
Top