Lebih suka mana minuman dengan rasa cola dan bersoda, atau minum air biasa?.


Ini bukan tentang perbandingan minuman rasa cola dengan minuman air biasa. Melainkan adalah dengan sebuah botol penyaring air (filtration water), bisa mengubah minuman dengan rasa cola sekalipun menjadi minuman air biasa.




Kalau pada umumnya, alat yang dilengkapi dengan penyaring hanyalah untuk membuat air lebih jenih dan bebas kuman.

Botol penyaring air ini dinamakan OKO Filtration Water Bottle, yaitu botol air dengan penyaring (filter)di dalamnya yang menggunakan teknologi tinggi seperti yang dilakukan oleh NASA (badan antariksa Amerika).





Dalam demonya, karena botol OKO ini tidak hanya membuat air minuman menjadi lebih jernih, juga bisa mengubah minuman Coca-Cola menjadi air minum biasa.



Didalam sistim penyaringannya pun ada 2 tingkat, yaitu level 1 yang bisa menyaring bau, rasa dan chlorine sehingga menghasilkan air jernih.


Kemudian di level 2 menggunakan teknologi NASA yang akan membuat bakteri lebih kecil tidak bisa masuk dengan tujuan membuat air semakin bersih dan sehat.



124 comments:

  1. Bisa ubah semua minuman kalo gtu y mas ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nia Dewiasih_ Iya Mbak Nia :) T.A.K

      Delete
  2. wew, selain beras darurat, ada botol oko yang gak kalah canggihnya.. pasti di jepang juga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Elsawati Dewi_ heheh :) bukan mbak untuk produk kali ini : ) T.A.K

      Delete
  3. wah keren...sekarang apa2 udah semakin canggih ya mas...
    tapi ada ga ya yang bisa menyaring air biasa jadi es orson heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. orson masih ada ya ? kirain udah punah . hihihi

      Delete
    2. Orson masih ăĎª ♧☀ dan tetap bersaing :)

      Delete
    3. @wewengkon sumedang/ @iin indriyani_ kalau air biasa jadikan orson, mmm..bisa nggak ya? :) T.A.K

      Delete
  4. Wah kirain ini tadi sulap, ternyata beneran!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ndop_ sulap bukan sembarang sulap sobat :) T.A.K

      Delete
  5. saya tertarik dengan tempat minumnya mas, bisa buat ngeceng kalau pas joging

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya_ mending bawa jurigen mas, muatnya banyak, sekalian bisa buat mndi habis jogging heheheh:) T.A.K

      Delete
    2. hehehe sekalian biat di jual ya mas

      Delete
  6. udah ada dijual belum tu botolnya
    saya tadi terpesona
    buat nyaring air asin jadi biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anisayu_ Udah mbak coba search ϑĭ amazon..:) T.A.K

      Delete
  7. we gila canggih bener dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Shalahudin_ Iya Mas :) T.A.K

      Delete
  8. wah baru tau nih ada alat ginian, thank mas udah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. @M. Alex Joenaidi_ Iya Mas Alex, sama-sama. T.A.K

      Delete
  9. wah mas boku emng tempat blog yang isinya unik-unik tapi nyata .
    keren iih .
    lanjutkan mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @iin indriyani_ teknologi mbak, terima kasih mbak iin, siaph lanjutkan ! T.A.K

      Delete
  10. wow hebat bener nih alatnya bang, saya malah baru tau. makasih infonya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Faceblog Evolutions_ sama-sama sobat :) T.A.K

      Delete
  11. wah, hebat ya, jd kyk sulap gitu, dalam wkt singkat bgt lngsung berubah... pasti harganya mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Penghuni 60_ Iya mas, harganya ăĎª ♧☀ 3 macam dengan ukuran botol yang berbeda. 23 dolar - 25 dolar :) T.A.K

      Delete
  12. wah boleh juga tuh botol untuk traveller yang suka berpetualang. Beli di mana ya ?

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ejawantah Wisata_ Iya sob, coba cek ϑĭ Amazon, atau pesan diwebnya langsung. T.A.K

      Delete
  13. Kalo mau beli dmna dan harganya berapa ya Mas Bro
    xiix

    ReplyDelete
    Replies
    1. @van buseng_ coba pesan ϑĭ amazon, atau cek diwebsitenya. Harganya mulai dari 23 - 25 dolar (T.A.K)

      Delete
  14. produk-produk dari Jepang memang mantap dan sangat bermanfaat sekali... kreatif banget ya org sana.... beda dgn org kita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budi Siswanto_ Iya Mas Budi, tapi orang2 kita juga kreatif lho Mas,..:) T.A.K

      Delete
  15. Beli cola mahal2 trus di jadikan air putih biasa. Sayang banget yah mas...hehehhe
    Tp alat itu sangat inovatif dan bermanfaat utk orang yg kurang suka dgn minuman cola. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indah P_ Iya Mbak Indah, kalau nggak suka cola, nggak usah beli Mbak heheh:) ini adalah salah satu kegunaan dari botol OKO yang mampu memfiltrasi minuman cola menjadi minuman biasa. T.A.K

      Delete
  16. aduh sayang kali itu colanya...saya kan pecinta minuman soda yang katanya akan taubat. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uyo Yahya_ Iya Mas (.̮)‎​​♓éђё(.̮)‎​​♓éђё:) T.A.K

      Delete
  17. Keren mas botolnya, kok bisa yah..tapi kalo buat nyaring kopi bisa ga yah hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muroi El-Barezy_ bisa Mas, tapi sayang kalau kopinya disharing Kang, mending kopinya diminum ndiri Kang :) T.A.K

      Delete
  18. waw ajaib banget,orang-orang tambah pintar yah ,kok bisa ya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zigzoor Thea_ Iya Kang, tambah pintar kang dengan teknologi saat ini :) T.A.K

      Delete
  19. Replies
    1. @Rengga_ Monggo-monggo Mas Rengga :) T.A.K

      Delete
  20. Hehehe inovasi baru nih ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Nazar_ Iya Mas Nazar :)

      Delete
  21. manusia semakin lama semakin hebat penemuannya ya sob.. keren juga ya sob..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Nady_ Iya Mas Nady ..:) T.A.K

      Delete
  22. Replies
    1. @Model Baju Muslim Terbaru_Iya sobat silakan :) T.A.K

      Delete
  23. Replies
    1. @Baju dan Aksesori Anime Naruto_ Terima kasih sobat :) T.A.K

      Delete
  24. Replies
    1. @Komik Dan Video Naruto Indonesia_ sama-sama sobat :) T.A.K

      Delete
  25. mas sendiri yang jual produk ini toh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @vina devina_ Ndak mbak saya nggak jualan, hanya share aja kalau ăĎª ♧☀ produk dan teknologi seperti ini mbak :) T.A.K

      Delete
  26. Boleh dicoba nih sob, blogwalking!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Pasang iklan murah_ silakan sob, terima kasih sobat. T.A.K

      Delete
  27. WOOOOWWW.,,
    Keren Mass., postinganya., baru tahu saya nih., semakin canggih saja yah teknologi sekarang ini.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kevin Herivo_ Iya Mas Kevin, dengan kemajuan teknologi, bisa menjadikan sesuatu yang canggih juga. T.A.K

      Delete
  28. Wah canggih juga ya botolnya? Kalo aku lebih milih Aqua mas.

    Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @deni_ Iya sob :) ªķku̶̲̥̅̊ suka air minum bersih dan sehat :) T.A.K

      Delete
  29. mantap mas, 1 lagi update teknologi terbaru yang bermanfaat untuk kesehatan kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @buret_ Terima kasih Mas Buret :) T.A.K

      Delete
  30. makin maju jaman makin kece :) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Miz Tia_ kece asal ƍäªќ memble mbak heheh :) T.A.K

      Delete
  31. Kira-kira berapa ya tu botol OKO di pasaran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung pasarnya, gede apa nggak

      Delete
    2. Emang berapa harga di pasar gede, beda sama di pasar legi ya? Coba cari di pasar jumat ga nemu akyu...

      Delete
    3. Pasar kembang ăĎª ♧☀ kang hehehh:)

      Delete
    4. @Cik Awi_ sama kayak Mas Mus, cari dipasaran ƍäªќ nemu, adanya kendi :) heheh... For All T.A.K

      Delete
  32. Dengan alat ini sangat membantu kita dalam mendapatkan air bersih bebas bakteri untuk di konsumsi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bayu S_ Benar mas, dengan sistem filtrasinya bisa mendapatkan air bersih dan higienis. T.A.K

      Delete
  33. ini pengetahuan baru banget buat saya Mas. keren, bisa diubah begitu. tapi rasanya jadi berubah nggak Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz_ Iya Kang Zach, rasannya kalau minuman cola berubah jadi air biasa. T.A.K

      Delete
  34. mahal harganya Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz_ 23 - 26 dolar Kang, sesuai dengan ukuran botol :) T.A.K

      Delete
  35. Replies
    1. @Rengga-tikus.blogspot.com_ Silakan sobat :) T.A.K

      Delete
  36. sya bru denger mas botol OKO bss mngubah soda jdi air biasa..
    mungkin OKO ini bsa d jadikn alat sulap kli yy.hhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Portal Remaja_ Iya sobat, ini adalah teknologi filtrasi NASA yang diterapkan pada botol OKO :) T.A.K

      Delete
  37. dijual dimana tuh mas.. boleh juga botol'nya.. makin canggih aja produk2 sekarang.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kumpulan Desain Grafis/ Andi Desain_ Iya mas Andi, dipasaran kita belum ăĎª ♧☀ ya Mas ? Coba ϑĭ Amazon Mas :) T.A.K

      Delete
  38. wah keren banget pak.., mgkn produkx blom nyampe ke indonesia ya??, makasih infox pak.. *mile

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rohis Facebook_ Iya sob, maaf ya sobat heheheh:) tapi bisa dibeli kok mungkin ϑĭ Amazon.com atau ke webnya langsung :) T.A.K

      Delete
  39. teknologi milik NASA itu tampaknya adalah teknologi untuk pemurnian air kencing bagi para astronot. dan skrg semua bisa menikmatinya.
    nambah wawasan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @TABUHGONG_ Iya beenar sekali sobat, ini adalah teknologi filtrasi yang digunakan untuk para astronot. T.A.K

      Delete
  40. Aktivitas minum rutin kita lakukan setiap hari. Tubuh membutuhkan air yang memenuhi syarat kesehatan. Alat ini membantu kita untuk hidup sehat dan aman. Terima kasih infonya. Salam sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Herdoni Wahyono_ Iya Pak, dengan alat ini kita bisa terbantu untuk mendapatkan air bersih meskipun dari jenis air lainnya. Salam sukses juga Pak. T.A.K

      Delete
  41. Eh, komen saya tadi masuk gak ya? kok ilang?
    Btw, makasih sudah berbagi mas. Infonya menarik nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mugniar Marakarma_ sama-sama, sobat:) T.A.K

      Delete
  42. Wah... keren nih... di indonesia sudah ada ngak ya... ingin punya juga... bagus untuk camping tuh... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @SipOnline_ wah kurang tahu ya sobat, kalau dikita sudah ăĎª ♧☀ hehehh:) cocok untuk camping. T.A.K

      Delete
  43. ilmu yang sangat bermamfaat bang,,
    brarti kalo kita sering2 minum minuman yang bersoda bahaya juga eyae bang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bustan SAM_ Iya Mas, kurang bagus untuk kesehatan, mending minum air putih mineral Mas :) T.A.K

      Delete
  44. sebelum dirubah, biar tak minum dulu colanya....sinih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cilembu thea_ Ah akang bisa aja, saya juga [m̲̅][a̲̅][u̲̅] :) T.A.K

      Delete
  45. Wah semakin canggih aja ya sekarang... kenapa nggak diterapkan di Indonesia ya untuk PDAM biar bisa langsung diminum seperti di Luar negeri tanpa harus direbus dulu... nice info kawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rahasia Hidup Sehat_ Itu perlu pengkajian dulu sobat apakah betul2 diperlukan :) T.A.K

      Delete
  46. wah ada saja ni alat. Tapi rugi dung beli minuman rasa cola trus diubah jadi air biasa. Mending ar mineral biasa aja dah lebih murah ga pakai alat ginian lagoe.. Eiheheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mus Djono_ minuman cola itu hanya untuk salah satu demo dari fngsi filtrasi botol ini Mas, ;) T.A.K

      Delete
  47. harganya berapaan nih mas??
    saya tertarik loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fian Syauqi_ 24 - 26 dolar Mas, sesuai ukuran botolnya. Coba dicek diwesitenya langsung Mas :) T.A.K

      Delete
  48. keren mas. btw, bisa untuk nyaring air tanah juga kali ya supaya layak minum? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @quinie_ Bisa sobat :) T.A.K

      Delete
  49. trnyata bisa juga'y mas di ubah2 wah sangat luar biasa'y mas trmksih infonaya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Brebes VS Lamongan_ Iya Kang sama-sama :) T.A.K

      Delete
  50. wahhh kwokwo,..

    mendingan ki kocok-kocok aja biar soda nya ilangg :D


    Kunjungan Rutin Kawan, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya Saya Tunggu... :D

    #SirauNewsDotCom

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Saiful Anas_ Iya Mas Iphul, saya pasti berkunjung balik. T.A.K

      Delete
  51. .. widichhhhh,, keren banget. bisa jadi minuman biasa. hebat banget dech. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @MahaDhifa_ Iya Mbak, terima kasih :) T.A.K

      Delete
  52. Replies
    1. @MaYa KayLa_ terima kasih sobat :) T.A.K

      Delete
  53. wihhh keren rekomended banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @suka seo_ terima kasih sobat :) T.A.K

      Delete
  54. tapi lebi bagus lagi, air putih biasa tapi filter teknologi, karena kadar yang didalam air mineral asli sama konversi pasti berbeda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Andy_ Setuju Mas Andy, karena lebih baik memang air mineral yang sebaiknya difiltrasi :) T.A.K

      Delete
  55. wah baru tau saya .. hihi ketinggalan saya :v
    nice artikel mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @DTK-Blog_ Terima kasih sobat :) T.A.K

      Delete
  56. absen siang mas Boku... wah kalau mampir disini pasti ada hal unik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @GO-LINK *Cafe Information_ Terima kasih cofenya (.̮)‎​​♓éђё(.̮)‎​​♓éђё:) T.A.K

      Delete
  57. wah.. praktis, dan fungsinya sangat besar mas BOKU... mungkin air comberan bisa jadi air minum ya mas BOKU... hehe

    jangan lupa mampir ya mas BOKU

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ifan Ebitz_ Iya sobat benar sobat, bahkan air seni mgkin juga bisa, karena ini utk astronot teknologi NASA. T.A.K

      Delete
  58. Ada gak mas yang fungsinya sebaliknya? Air biasa jadi cola gitu? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wahyu Alfiansyah_ Ini saya belum tahu Mas Wahyu hehehe:)

      T.A.K

      Delete
  59. Eman eman koka kolane to nda... :D

    ReplyDelete
  60. @Sriyono Semarang_ Ini hanya demo Pak boss, bisa ngubah cola jadi air minum biasa pak bos..,:)

    ReplyDelete

 
Top