|Boku no Blog - Berbagi food, uniq, Kreative|

Pada postingan yang lalu, Boku no Blog posting tentang Cookie cup atau cangkir yang sekaligus bisa dimakan.


Nah, untuk kali ini adalah tentang sendok yang Anda gunakan bisa juga dimakan sekalian.


Pernahkah Anda semua membeli makanan yang dibungkus, kemudian didalamnya terdapat sendok plastik untuk makan?

Sendok yang bisa dimakan ini bukan sendok plastik atau sendok lainnya pada umumnya yang sering kita jumpai saat ini.

Sesuai dengan namanya yaitu Edible spoon, adalah sendok yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga bisa anda makan sekalian sendoknya sehingga anda dapat membantu dalam upaya menciptakan kelestarian lingkungan, karena biasanya kita menyisakan dan membuang sendok plastik setelah kita makan makanan yang kita beli yang ada sendoknya.

Sendok ini terbuat dari bahan organik dan jagung yang diklaim juga cukup menyehatkan karena kandungan di dalamnya.

Banyak cara dari kita untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian Bumi ini, salah satunya adalah dengan menggunakan Edible spoon tersebut.



foodbeast

88 comments:

  1. ajib banget sendoknya ampe bsa di makan juga..makin kreatif aja ua gan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cekidot Gan_ Iya sobat, sendok ramah lingkungan dan bisa dimakan.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
    2. mantap tuh sendoknya bisa dimakan, dulu waktu saya masih kecil suka makan, sendoknya pake krupuk jadi biar sekalian bisa dimakan.. sekarang dah ada sendok yg bisa dimakan ya...

      Delete
  2. plastik kemasan eddie spon nya bisa dimakan juga ga y ? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @wewengkon sumedang_ Waduhh, kalo itu gak bisa Sobat, hehehe:)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  3. Wah baru tau saya n manteb bgt nih, jadi pengen makan sendok.. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @blogbandaro_ Iya sob, tapi jangan sendok stainless dan sendok plastik yang dimakan lho:)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  4. ckck unik banget

    kalo ane biasa pake kerupuk buat makan nasi goreng mas

    edible ndeso hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mangito_ Iyu malah lebih edible sebenarnya Kang:)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  5. Rasanya pengen coba nih mas.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @baguspost_ Iya dipersilakan sobat.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  6. pengetahuan baru lagi nih,top banget sendok bisa dilahap sekalian buat lalapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas sekalian ngurangin sampah

      Delete
    2. sampah masyarakat juga ya

      Delete
    3. Kalau sampah masyarakat sendoknya gak pakai sendok ini Mas Agus S.

      Agus S + Agus bg.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  7. indorrmasi yang inspiratif nih, mau cari teknologinya ah, supaya bisa bikin sendok berbahan ubi...nice post kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kulit ubi yang diolah kang...

      Delete
    2. pasti enak bisa disambel

      Delete
    3. Dibuat manisan..:)

      Delete
    4. @Cilembu thea_ Iya Kang, mantab tuh kayaknya kalo bisa pakai edible spoon dari kulit ubi cilembu.

      For All terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
    5. kalau udah jadi trusnya sendoknya buat nyuapin apa coba?

      Delete
  8. Waahhh....bener2 ramah lingkungan, apa mungkin yah suatu saat sekalian bungkusnya bisa dimakan? heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin piring lebih dulu mbak dari pada bungkusnya

      Delete
    2. Kompor terbang..

      Delete
    3. @Indah P_ Bisa saja Mbak Indah itu nanti ada. sebelumnya cangkir, sendok, berikutnya piring, bahkan mgkin perabot masak memasak edible semua :) hehehe...

      For All, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  9. kreaif banget ya mas boku...idenya untuk ngebuat sendok ramah linkungan....
    plus multi fungsi...lagi hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @budi os 19_ Iya Mas Budi langsung sebagai lauknya:)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  10. waduh mantap banget tuh... dimana tuh bisa didapat sendok jagung

    ReplyDelete
    Replies
    1. di toko bangunan kang yono

      Delete
    2. itu sendok besi mas

      Delete
    3. @Yono Karyono_ Kalau di tempat kita saya belum pernah nemu Mang, coba masuk ke websitenya.

      Terima kasih atas kunjungannya semua.

      Delete
  11. mantaapp tuh sendok mas , yang bkin nya ide cemerlang ya sampe kpikiran kesitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Info Seputar Bola_ Iya sobat kreatif yang bikin ini.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  12. wah ada cangkir, ada sendok yang bisa dimakan juga, nanti apalagi ya sob hehe...trims infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muroi El-Barezy_ Mungkin bentar lagi piringnya Kang El:)


      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  13. Selamat Malam Sobat, Izinkan saya untuk membaca isi postingan blog mu ya..

    Jangan lupa anda mampir ke blog saya yang sederhana...

    Oiya Kalo bisa sihh Klik juga G+ nya...

    Makasih Sebelumnya..

    Selamat malam, selamat beristirahat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Ipul_ Iya Mas, saya akan ke TKP Mas,
      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  14. Menyehatkan sekaligus ramah lingkungan ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wahyu basofii_ Iya Mas multifungsi.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  15. kok bisa gitu ya mas, kalo di tempat saya kok belum ada ya makanan kayak gitu. aku mau dong nyicipin dikit :) hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Faceblog Evolutions_ Iya sob, dipersilakan hehehe:)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  16. Wah enak tuh sudah bersih dan bikin perut kenyang bergizi lagi... bermanfaat banget deh... ide yang cemerlang... patut ditiru... thanks sharenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budi Siswanto_ Iya Mas Budi multifungsi mas sendoknya.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  17. wah keren mas sendoknya, sangat penting membuat suatu produk yang ramah lingkungan, bener-bener kreatif...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @buret_ Iya sobat, produk ramah lingkungan saat ini sedang digalakkan.

      Terima kasih ats kunjungannya.

      Delete
  18. Baru tahu nih sob, baguslah bisa mengurangi sampah plastik yang bisa mencemari lingkungan... kalo bisa ciptain piringnya sekalian yang bisa dimakan hehe.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anthonie_ Iya sobat, bentar lagi mungkin piringnya, atau mungkin malah sudah muncul, saya kurang update mungkin:)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  19. keren euyy..haha..
    tapi kalau orang2 ahli debus, sendok baja pun bisa dimakannya sob..wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fian Syauqi_ Iya sob, hehehehe:) itulah kelebihan debus.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  20. Kreatif sekali pembuatnya. Ide yang amat bagus. Kita berharap ide ini dapat 'ditiru' oleh perusahaan yang lain maksudnya menghasilkan produk yang ramah lingkungan, unik, spesial, dan bermanfaat bagi kesehatan dan kenyamanan konsumennya. Perlu dipromosikan ke khalayak ramai. Cintailah produk-produk yang ramah lingkungan dan menyehatkan. Terima kasih infonya. Salam cemerlang. Sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Herdoni Wahyono_ Iya setuju sekali, dalam pembuatan produk baru saat ini haruslah memperhatikan tentang lingkungan. Karena Bumi ini semakin tua, dan perlu kita jaga kelestariannya.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  21. unik sekali ya sendoknya, jadi penasaran nih..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mami Zidane_ Iya Mbak, silakan dicoba :)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  22. Unik sekali sendok bisa dimakan,Jadi pengen makan sendok nihh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @baguspost_Iya silakan tapi yang edible spoon ya sob:)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  23. selamat pagi mas boku, saya butuh bantuan untuk menjawab tentang vending machine, bisa dibantu jawab mas ?terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya_ Okey Mas Agus, kalau saya tahu dan bisa saya jawab, akan saya jawab Mas.

      Pertannyaanya gimana Mas?

      Delete
  24. sendok ajaib'y bang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Brebes VS Lamongan_ Iya Kang, aneh tapi nyata. Nggak bawa kopi Kang?

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  25. Ajaib bisa makan sendok juga, beli di mana neh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @kharis alimoerdhoni arief_ Iya Mas, di kita kayaknya belum dijual.

      Terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  26. Edible spoon ini sendok istimewa jadi tidak hanya ramah lingkungan bisa dimakan sekalian sendoknya ini memang penemuan yg bagus dan perlu dikembangkan.
    Terima kasih informasinya kawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Penyuluh Perikanan_ Iya Pak saya juga sependapat demikian. Sebenarnya konsep ini ringan Pak. Banyak makanan kecil kita yang bisa dibuat seperti ini.

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  27. kayaknya bagus nih, om...
    kalo tengah malem kelaperan sementara stok makanan abis kita bisa makan sendoknya doang.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rawins_ Iya Mas Rawins, pokoknya siap makan :)

      Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  28. Ada ada aja kang ...
    Ngak usah beli makanan,
    beli sendoknya aja ... Heheeheee

    @#! www.surindersurisahni.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kang surinder_ Iya Kang ngirit jadinya:) Terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  29. haha. menarik infonya bang :D.
    kalau saja bungkusnya bisa dimakan pasti seru hehe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. @acung_ saya juga berpikir sperti itu, heheheh:) terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  30. tiap kali kesini saya selalu menyempatkan ngasih makan ikannya loh kang...n'tar kalau panen jangan lupa kirim kecilembu yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Chilembu tea_ oiya.. Terima kasih lho Kang, kebetulan pakannya Lɑ̤̥̈̊ƍΐ abis, kalau [m̲̅][a̲̅][u̲̅] mbibit, boleh ambil Kang pakai serok, tapi jangan semuannya ya, terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  31. wah hebat nih kalo ada sendok yang kayak begini. kapan kira2 produk ini nyampe ke kalimantan ya? pengen nyoba tuh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bung Penho_ entar kalo dah nyampe ªķku̶̲̥̅̊ inbox Bung:) terima kasih atas kunjungannya.

      Delete
  32. .. wachhhhh,, enak banget nich. jd gak pake nyuci sendok. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @MahaDhifa_ (.̮)‎​​♓éђё(.̮)‎​​♓éђё::) 90x...

      Delete
  33. @MahaDhifa_ Iya mbak jadi hemat sabun tuk nyuci ya:) Terima kasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  34. .Kunjungan Rutin Sobatt.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Saiful Anas_ Terima kasih sobat atas kunjungannya.

      T.A.K

      Delete
  35. hihihihi
    benar2 kreatif ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kopi Susu_ Iya sob, benar-benar kratif yang membuatnya.

      T.A.K

      Delete
  36. jadi pngen nyoba rasa sendoknya kaya apa..

    ReplyDelete
  37. emng itu makanannya apaan gan,,baru tau saya..

    ReplyDelete
  38. baru pertama saya tau ada sendok bisa dimakan..

    ReplyDelete
  39. emgn itu makanan isinya apaan gan ko sendoknya bisa dimakan gitu??

    ReplyDelete
  40. lha aq tak kira sendok yang dari stainless... haha ..ternyata oh ternyata ...

    ReplyDelete
  41. wkwkwk,,kirain sendok yang biasa tak pakai gan

    ReplyDelete

 
Top