|Boku no Blog - Share News|.

Dari survei, 50% pria tidak nyaman dengan celana jeans ketat.


Selamat pagi, selamat beraktifitas kepada para pengunjung dan pembaca, sahabat-sahabat semua, " Bokunity " semuanya yang baik dan budiman. Kali ini Boku no Blog, akan share posting yang berkaitan dengan kesehatan dan pakaian.


Mungkin pembaca dan sahabat-sahabat semua menyukai jenis pakaian jeans, atau bahkan koleksi pakaian jeansnya sudah banyak jumlahnya.

Nah berikut ini adalah info bahaya penyakit yang berasal dari Jeans, seperti info yang Boku no Blog lansir dari us.life.viva.co.id

Ada persamaan antara isi lemari pria dan wanita. Yaitu memiliki celana jeans. Uniknya, hampir setiap orang memiliki lebih dari satu jenis celana jeans di dalam lemari. Mulai dari beragam model hingga warna.

Tapi tahukah Anda ada penyakit yang bersarang dalam pakaian kesayangan Anda itu? Beberapa di antaranya berupa gangguan organ seks, disfungsi usus dan pangreas, seperti yang dilansir Genius Beauty.

Dalam sebuah survei yang dilakukan pada 2.000 pria di Inggris, 50 persen pria mengatakan, mereka mengalami ketidaknyamanan saat mengenakan celana jeans ketat.

Sedangkan 25 persen, mengalami disfungsi kandung kemih, dan 25 persen sisanya memiliki masalah dengan spermatogenesis.

Para ahli percaya, kain denim berkualitas rendah berisi fenol-komponen beracun dari pewarna. Faktor ini dapat membuat seseorang mengalami iritasi kulit, mata dan gangguan pernapasan. Sedangkan pada wanita, menggunakan jeans ketat dapat meningkatkan 15 kali risiko aktivasi jamur di area intim.


69 comments:

  1. alhamdulillah saya menggunakan celana berbahan kain murni bukan jeans, hehe.
    penyakitnya namanya jampes ya mas ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jampes. jamur pesing.

      Delete
    2. @Agus Setya/ @zachflazz_  Ĕňǎ̜̣̍
      κ̣̝̇
      κ̣̝̇
       ƍäªќ pakai celana, sarungan aja ya Mas..kan longgar heheh:) T.A.K

      Delete
    3. saya kalau dirumah pakai sarung, tau sendiri lah aroma manten baru kan

      Delete
  2. pantes gue gak suka celana jeans dan hanya punya satu...

    selain dipakainya ribet juga ternyata bisa menimbulkan penyakit berbahaya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. awas kalo pake jangan berminggu2 nggak ganti, haha

      Delete
    2. Awas kalau ƍäªќ ganti garuk2 :)

      Delete
    3. @Uyo Yahya/ @zachflazz_ Iya Mas, kalau hanya satu harus rajin nyuci lho :) T.A.K

      Delete
    4. kalau tidak ada gantinya boleh kok pakai kadut

      Delete
  3. Alhamdulillah...untung saya ndak suka pakai celana jins. jadi ngeri nih baca artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indah P_ Iya Mbak Indah, harus diperhatikan nih :) T.A.K

      Delete
  4. wah bahaya juga ya mas, saya juga ga pake jeans mas, bahan celana biasa lebih enak.., makasih infonya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muroi EL-Barezy_ Iya Kang pakai celana kain biasa lebih leluasa geraknya :) T.A.K

      Delete
  5. iya Mas, saya makin berhati2 sekarang untuk makai jins seperti itu. tambah pengetahuan saya nih. soalnya selama ini saya cenderung cuek karena nggak tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zachflazz_ Iya Kang, perlu hati2 ya Kang, apalagi jins yang jarang dicuci :) T.A.K

      Delete
  6. ngeri ya mas, ternyata celana jeins membawa penyakit ya..hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kstiawan_ Iya Kang, perlu hati2 ya Kang :) T.A.K

      Delete
  7. Salam..nice information.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mustofa_ walaikum salam wr.wb. Terima kasih sobat. T.A.K

      Delete
  8. waduh..ternyata jeans sangat berbahaya buat kesehatan..baru tahu saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @BlogS of Hariyanto_ Iya Mas Hary, sekarang perlu berhati2. T.A.K

      Delete
  9. wah perlu berhati-hati nih kalo pake jeans ketat.
    tankyu infonya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Faceblog Evolutions_sama-sama sobat :) T.A.K

      Delete
  10. rupanya dibalik fasion ada kekurangan lain juga yea bang,,
    sangat bahaya ni bang,, kayaknya mesti saya mensof ni jens yang sudah adaa :(
    macem mana ni bang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bustan SAM_ Iya Mas, ini perlu hati2 buat kita yang suka pakai jins, bahwa ăĎª ♧☀ dampaknya seperti diatas :) T.A.K

      Delete
  11. Hah! beneran ini mas? wah, rata" celana saya jeans semua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Aan Shared_ sekarang kita harus berhati2 Mas. T.A.K

      Delete
  12. makanya dari dulu saya kurang suka dengan celana jins. terlalu ketat bikin sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Djangkaru Bumi_ Iya Kang, bikin sakit perut terutama terasa ketekan:) T.A.K

      Delete
  13. wah ternyata celana jeans berbahaya ya.... kasihin tetangga ah celananya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yono Karyono_ tapi jangan semua lho Mang, entar ƍäªќ ăĎª ♧☀ gantinya lho :) T.A.K

      Delete
  14. Wah berbahaya juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @herman 1992_ Iya Mas, hati2. T.A.K

      Delete
  15. makasih buat tulisannya...
    saya termasuk yg krg nyaman ma jeans ketat... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @pnet_ sama-sama sobat, T.A.K

      Delete
  16. Tapi kalau jarang2 dipakai gakpapa kan Mas? asalkan gak tiap hari gitu hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wahyu Alfiansyah_ setuju Mas heheh:) T.A.K

      Delete
  17. makasih atas infonyA mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Maya KayLa_ sama-sama sobat MaYa :) T.A.K

      Delete
  18. alhamdulillah, saya gak pakai celana .. hehehe

    ReplyDelete
  19. @Mas Nazar_ wuih  Ĕňǎ̜̣̍
    κ̣̝̇
    κ̣̝̇
     dong bebas gerak heheheh:) T.A.K

    ReplyDelete
  20. saya banyak celana jeans mas...tapi ga ada yang ketat..hehehe :D
    gawat juga tuh buat cewek. makanya kalau nyari cewek yg pakai rok ya mas..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fian Syauqi_ Iya Mas kalau pakai yang ketat mbesesek Mas hehehe:)

      T.A.K

      Delete
  21. ane kalau kerja pakai celana kain longgar gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mekanik Komputer_ Kalau gak kerja masih pakai celana to? heheheh:)

      T.A.K

      Delete
  22. wah mesti selektif ya kalau memilih celana

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Toko Osing_ Iya Karena membungkus barang berharga, makannya harus selektif hehehe:)

      T.A.K

      Delete
  23. makasi infonya tentang pemilihan celana yang sehat gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Tutorial Jitu_ Sama-sama sobat. T.A.K

      Delete
  24. wah celana jeans serem juga ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Review Jujur_ Iya gan, serem tapi cool hehehe. T.A.K

      Delete
  25. ane punya celana jeans ketat sering ane pakai dan jarang dicuci, gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @gosip game_ wah bahaya sob, selain bau bisa tumbuh banyak jamur heheheh:)

      T.A.K

      Delete
  26. nah ini namanya postingan yang sangat bermanfaat om trima kasih om hehehehe :) blognya udah saya follow salam kenal om ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Imron fhatoni_ Terima kasih mas Imron follownya. Salam Blogging

      Delete
  27. saya juga penyuka celana berbahan jean, cuman biasanya yang saya pakai yang model kombor. sirkulasinya adem

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Pakies_ Iya pak Ies nggak sumuk dan kemringet, lega rasannya kalau kombor:)

      T.A.K

      Delete
  28. wah.. kalau maen di tempat mas BOKU pasti ada hal baru dan bermanfaat... mksih infonya mas.. jangan lupa mampir ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ifan Ebitz_ Terima kasih mas Ifan. Nanti saya pasti mampir sana mas.

      T.A.K

      Delete
  29. Ngeri juga dengernya Mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Suratno Kenthus_ Iya kang, perlu hati2 ya Kang :)

      T.A.K

      Delete
  30. hehe untungnya aku juga jarang pake celana jeans,
    lebih sering pake rok ,..

    serem juga yah ternyata,
    maksih mas infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @iin indriani_ Iya Mbak Iin :)

      T.A.K

      Delete
  31. saya gak pernah pakai celana jeans,kurang begitu suka,apalagi ada info seperti itu,,,enggak dech hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dede Thea_ Wah bagus kalau gitu kang Dede, lebih enak pakai celana kain biasa ya Kang :)

      T.A.K

      Delete
  32. Anonymous15/9/16

    http://www.pengobatanhipertensi.info/obat-hipertensi/

    ReplyDelete

 
Top